Sukses

Entertainment

Kontroversi Iklan Minuman, Karir Kendall Diramalkan Hancur

Fimela.com, Jakarta Popularitas Kendall Jenner membuatnya dipercaya membintangi berbagai iklan. Baru-baru ini, dia membintangi sebuah iklan minuman soda ternama yang sayangnya, malah membawanya pada kontroversi.

Dalam iklan tersebut, Kendall dituduh menyinggung gerakan Black Lives Matter. Kendall diceritakan menghentikan pemotretan yang dijalani, hanya demi memberikan sekaleng minuman soda pada aparat yang bertugas mengamankan demonstrasi.

Gara-gara iklan ini, berbaga macam kecaman pun tertuju pada adik Kim Kardashian tersebut. Namun hingga saat ini, sang model masih tetap membisu dan tak menunjukkan tanda-tanda akan meminta maaf.

Kendall Jenner tuai protes setelah dirinya membintangi iklan sebuah merek minuma soda. (via complex.com)

Sikap diam Kendall Jenner inilah yang disesalkan oleh publik. Publik berharap dia setidaknya menunjukkan penyesalan karena telah menyinggung aksi yang dilancarkan oleh aktivis gerakan Black Lives Matter. 

Kendall Jenner dalam iklan Pepsi. [foto: YouTube Kendall and Kylie]

Ibu Kendall, Kris Jenner, juga menuai hujatan yang sama karena alih-alih menunjukkan penyesalan, malah mengungkapkan rasa bangga pada putrinya. Jika hal ini terus berlanjut, maka diramalkan karir Kendall akan berada di ujung tanduk.

Kendall Jenner dalam iklan Pepsi. [foto: YouTube Kendall and Kylie]

Meski demikian, salah satu sumber mengungkapkan bahwa saat ini Kendall Jenner sangat menyesal atas apa yang dilakukannya. Dia merasa saat ini dunia sedang sangat membencinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading