Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Puji Stefan William Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William makin harmonis. Meski banyak yang mencibir pasangan tersebut semenjak pernikahan mereka yang kontroversi, namun cinta membuat keduanya tetap yakin untuk terus menjalani kehidupan bersama.

Stefan William memang dikenal sebagai sosok yang romantis bagi Celine Evangelista. Selain suka memberikan kejutan, di mata Celine, sang suami merupakan sosok yang setia dan baik. Melalui akun instagramnya, Celine Evangelista memberikan pujian pada sang suami setinggi langit.

"Kamu banyak kasih hadiah buat aku. Terima kasih buat hadiah liburan ke Maldives, romantic dinner, diamond ring tapi yang paling berharga, terima kasih sudah jadi suami yang super baik, super setia dan super duper segalanya untuk keluarga, love u," tulis Celine Evangelista di akun instagramnya.

Dalam postingannya itu, disertakan foto dirinya sedang menikmati makan malam romantis di Maldives. Kepergian Celine dan Stefan, dalam rangka ulang tahun Celine Evangelista.

Makan malam romantis Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram @celine_evangelista)

Postingan tersebut dibanjiri kolom komentar netizen. Ada yang sinis namun tidak sedikit yang memuji keromantisan Stefan William.

"So sweetnya Celine dan Stevan, bahagia terus ya," tulis akun @tinitha_saajo.

Pasangan yang baru beberapa bulan menjalin kasih asmara, Stefan William dan Celine Evangelista meresmikan hubungan cintanya. Keduanya menikah secara tertutup di Bali pada Kamis (10/11). (Instagram/natta_1987)

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali pada 10 November 2016. Disebut-sebut, pernikahan keduanya tidak direstui Nurul, ibunda Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading