Sukses

Entertainment

Usai Rilis Album, Taeyeon SNSD Siap Gelar Tur Asia

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD semakin gencar melakukan promosi untuk solo kariernya. Setelah merilis album dan deluxe album, kini Taeyeon mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser sekaligus tur Asia.

Kabar gembira tersebut disampaikan pelantun Fine ini melalui akun media sosialnya. Mengusung tajuk Taeyeon Solo Concert Persona, konser solo kedua ini akan digelar di Olympic Hall of Olympic Park, Seoul pada 12 hingga 14 Mei 2017 mendatang.

Tidak hanya konser di Seoul, Taeyeon juga akan menyelenggarakan tur Asia. Sementara, kota-kota di Asia yang baru dikonfirmasi untuk disambangi Taeyeon adalah Hong Kong, Taipei, dan Bangkok.

Kabar ini sontak membuat penggemar setia Taeyeon di negara lain histeris. Tidak sedikit dari mereka yang memenuhi kolom komentar di Instagram Taeyeon yang menginginkan konser di negara mereka termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Taeyeon telah meluncurkan album bertajuk My Voice pada (28/2) dan deluxe album My Voice pada (5/4) lalu. Deluxe album ini menampilkan lagu baru termasuk Make Me Love You dan 11.11.

Selain di Seoul, Hong Kong, Taipei, dan Bangkok, apakah Taeyeon SNSD juga akan menyambangi Indonesia? Kita nantikan saja bersama kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading