Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Penasaran Fungsi Bangku Kosong di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Film horor terbaru karya anak bangsa, Danur: I Can See Ghost berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kini, film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut sukses meraih lebih dari 1,2 juta penonton dalam sepekan perilisannya di bioskop tanah air.

Di setiap pemutaran film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut, Danur kerap menghadirkan tiga hingga lima bangku kosong. Diketahui, bangku kosong tersebut memang merupakan permintaan anak-anak ghaib yang diceritakan dalam film tersebut.

Pro dan kontra terkait pengosongan bangku penonton di setiap pemutaran film Danur tetap saja ada. Salah satunya, baru-baru ini ada komentar dari komedian atau sutradara film Ernest Prakasa terkait bangku kosong tersebut.

"Serius, tiap pemutaran film Danur ada 3 kursi yang sengaja dikosongin? Brilian bener Gimmicknya!!!," tulis Ernest di akun sosial medianya beberapa waktu lalu.

Kicauan Ernest tersebut sontak mengundang komentar pedas dari penggemar Prilly Latuconsina. Menanggapi hal ini, Prilly mengatakan apa yang dituliskan Ernest memang karena sebagai bentuk penasaran, dan ia pun telah menjelaskan perihal kursi kosong tersebut kepada Ernest.

 

"Menurut saya bukan cibiran, karena pas Ernest ngetweet ada respon negarif dari fans saya. Tapi Ernest langsung hubungi saya, dan saya kasih pengertian kalau 5 kursi yang dikosongkan beneran bukan taktik atau gimmick untuk film Danur," kata Prilly menanggapi komentar Ernest saat ditemui di MD Picture, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading