Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Femmy Permatasari, Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Nagita Slavina yang dikabarkan tengah hamil. Netizen menduga, istri Raffi Ahmad itu tengah berbadan dua lantaran mengunggah foto bersama dokter spesialis kebidanan. Sebelumnya foto nagita sedang sakit juga diposting di akun instagram Raffi Ahmad. Dari dua foto tersebut, netizen mengambil kesimpulan Nagita tengah hamil.

Isu tersebut kemudian menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak netizen yang percaya dan mendoakan, isu tersebut benar adanya. Kehadiran anak kedua, diharapkan bisa mempererat hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Femmy Permatasari muncul dengan kabar baru. Ia kini digandeng Vicky Prasetyo yang sudah menyatakan cinta. Hubungan tersebut dituding settingan oleh netizen lantaran dianggap banyak keanehan. Namun rupanya Femmy tidak peduli dengan anggapan miring tersebut. Malah ia menyerang balik netizen agar tidak berprasangka negatif.

Kabarnya Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo akan segera melangsungkan pernikahan. Isu tersebut muncul ketika keduanya muncul dalam instagram Ruben Onsu. Ruben yang berkawan dengan Vicky mendoakan agar rencana pernikahan keduanya berjalan lancar.

Banyak hal yang membuat Tsania Marwa akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Atalarik Syah. Usai mengikuti sidang perdana, ia sedikit membocorkan terkait rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tsania Marwa ternyata tertekan selama berumah tangga dengan Atalarik Syah. Hal tersebut yang akhirnya membuat ibu dua anak itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Berita tentang Nagita Slavina, Femmy Permatasari dan Tsania Marwa, masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading