Sukses

Entertainment

Femmy Permatasari dan Kehidupan Cintanya yang Berliku

Fimela.com, Jakarta Nama Femmy Permatasari belakangan kembali diperbincangkan. Selain isu operasi plastik yang dijalaninya, kini Femmy dibicarakan perihal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Sosok yang pernah menggegerkan saat bertunangan dengan Zaskia Gotik. Vicky juga sosok yang dikenal dengan bahasa vickynisasi, lucu dan sering di luar dugaan.

Femmy diketahui pernah menikah dengan Ir Samudera Djaya pada 21 Februari 1999. Rumah tangga Femmy dan Samudera dikenal sebagai rumah tangga yang harmonis. Pernikahan mereka, dikaruniai tiga orang anak.

Secara mengejutkan Femmy mengajukan gugatan cerai. Ia resmi bercerai dengan suaminya pada 27 Februari 2012. Usai perceraian tersebut, Femmy diketahui dekat dengan salah seorang pengusaha keturunan Tiong Hoa. Femmy Bahkan kerap terlihat di kawasan Serpong bersama sosok yang disebut-sebut kekasihnya tersebut.

Setelah tidak lagi bersama, Femmy kemudian diketahui mengalami sakit tumor payudara dan menjalani operasi. Tidak berapa lama Femmy pun mulai menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo.

"Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin," tulis ruben_onsu pada Selasa 4 April silam. (dok. Instagram)

Kisah cinta Vicky dan Femmy itu mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Namun keduanya tidak ingin mendengarkannya dan tetap percaya dengan cinta yang tengah ada.

Akankah kisah cinta Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo akan berakhir di pelaminan? Biarkan waktu yang nanti akan menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading