Sukses

Entertainment

Intip Aksi Ji Soo Cover Lagu Radiohead, Creep

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Ji Soo ternyata tidak hanya piawai memainkan sebuah karakter dalam drama dan film. Ia juga memiliki ketertertarikan pada musik dan lebih tepatnya memainkan instrumen gitar.

Hal tersebut nampak dari video singkat yang dibagikan pemeran di drama Strong Woman Do Bong Soon ini di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat tengah asyik mengcover lagu milik Radiohead bertajuk Creep.

Tidak sendiri, Ji Soo juga ditemani oleh dua rekannya. Ji Soo tengah memetik gitar, sedangkan dua rekannya memainkan keyboard dan menabuh drum.

Sesekali mereka juga ikut melantunkan lirik demi lirik Creep. Ji Soo begitu meresapi cover yang ia mainkan hingga menutup mata sambil memetik gitar. Video cover ini nyatanya sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar yang berisi pujian untuk cover tersebut.

 

Creep

A post shared by Jisoo (@actor_jisoo) on

"Wow amazing," tulis akun bellaiandfourknights. "Jisoo oppa, you can playing a guitar huh? Whoaaaa," tulis akun pungkiddo. "Udah ganteng bisa main gitar," tulis akun auliyfirda. "I'm melting. I want to go to Korea to see you," tulis akun babi_bianxca. "Mukanya menghayati banget bang ah," tambah akun farahrrah mengenai cover Ji Soo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading