Sukses

Entertainment

Bisa Melihat Hantu, Prilly Latuconsina Enggan Tutup Mata Batin

Fimela.com, Jakarta Mendalami karakter Risa di film Danur: I Can See Ghost, aktris muda Prilly Latuconsina membuka mata batinnya agar bisa melihat sosok hantu. Prilly yang mengaku sudah bisa merasakan keberadaan dan bisa melihat hantu lantaran mata batin telah dibuka, mengatakan belum akan menutup mata batinnya.

Menurutnya, dengan mata batinnya yang sudah dibuka, ia merasa enjoy meski pada awalnya sempat ketakutan melihat hantu. "Saya sih enggak ada niat mau ditutup ya mata batinnya, karena saya sudah enjoy. Melihat hantu itu bukan kayak yang dibayangkan," ucap Prilly yang ditemui usai jumpa pers film Danur meraih rekor MURI di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Dengan mata batin terbuka, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memang belum bisa selihai Risa Sarasvati yang bisa berkomunikasi secara langsung dengan makhluk halus.

"Yang melihat terus kelihatan semuanya sih nggak. Mungkin karena saya masih baru, jadi nggak kayak kak Risa yang bisa lihat semuanya. Jadi saya cuma bisa lihat makhluk yang mau memperlihatkan dirinya ke saya," terang Prilly.

Screening film Danur (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti halnya ketika syuting, Prilly kerap melihat beberapa sosok hantu yang memang menjadi penunggu tempat di mana lokasi syuting dilakukan. "Kadang di lokasi syuting, lihatlah satu, dua. Nggak di setiap spot saya lihat juga jadi saya rasa sih gak akan ditutup," tandas Prilly Latuconsina.

Film Danur sendiri dalam waktu sepekan dirilis sudah sukses mendapatkan 1,2 juta penonton. Pencapaian tersebut pun membuat film yang menampilkan Prilly Latuconsina ini mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading