Sukses

Entertainment

Pakai Baju Rancangan Bella Shofie, Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang tak jauh dari haters. Apapun yang mereka unggah di media sosial selalu mendapatkan komentar-komentar negatif dari haters. Hal tersebutlah yang saat ini dialami oleh Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mempromosikan baju rancangan Bella Shofie. "Salah satu koleksi jaitan temenku yang cantik yang bentar lagi jadi designer keren amin.....support selalu untuk kamu, makasih ya" tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, Ayu tampil elegan dengan mengenakan blazer dan celana berwarna hitam. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian netizen memuji penampilan penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini. "Cantik banget," ujar akun idirafriadi5079. "Sweet girl," kata akun khanmmalik. "Ayu bajunya bagus banget bisa oder nggak?" tanya akun vieonacynk.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Walaupun demikian, banyak juga netizen yang berkomentar pedas. "Kak Ayu nggak cocok banget bajunya... maaf ya emang kenyaataannya gitu," ujar akun nayyshiro. "Muka tua.. namanya juga pelakor auranya nggak bersinar yang keliatan malah kusem," sahut akun greensalon_tenger. "Kurang pantes kalo jadi model," sambung akun yani_sy.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting meradang akibat ulah para hater yang tanpa henti menyerangnya dan juga keluarganya. Hal itu yang membuatnya menantang para hater untuk bertemu. Ayu mengungkapkan hal tersebut dengan menggunakan bahasa Betawi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Haters

Loading