Sukses

Entertainment

Demi Anak, Wulan Guritno Ogah Main Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, Wulan Guritno terhitung memiliki kesibukan yang cukup padat setiap harinya. Terlebih, selain mengelola bisnis, Wulan juga diketahui sedang terlibat dalam beberapa film yang baru diselesaikan maupun dalam tahap produksi.

Setidaknya, setelah film Perfect Dreams rampung, saat ini Wulan Guritno tengah terlibat dalam produksi dua judul film. Tak ayal, dengan kesibukannya tersebut, Wulan pun merasa kekurangan waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya.

"Memang lagi sibuk banget. Tiga minggu terakhir aku ada promo film Perfect Dreams, sekalian syuting dua film juga. Jadi aku punya hastag buat aku sendiri, 'mamatoyib'. Hahaha," canda Wulan Guritno.

Saat ditemui di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/4/2017) saat ia meresmikan bisnis kecantikannya, Wulan memang tampak tidak ditemani oleh keluarga kecilnya. Wulan mengakui, kesibukannya tersebut memaksanya hanya memiliki satu hari dalam seminggu untuk bisa seharian bersama keluarga.

"Hari Minggu biasanya saya nggak mau terima kerjaan, apa-apa untuk anak," tambah Wulan. Hal tersebut pula yang membuat ibu tiga anak tersebut merasa enggan kembali ke dunia sinetron tanah air. Menurutnya, syuting striping yang dilakukan saat memutuskan terlibat di sebuah sinetron tak ayal akan semakin menyita harinya sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan aktifitas lain.

Wulan Guritno bersama keluarganya. (Instagram - @wulanguritno)

"Pengin sih main sinetron, itu duitnya kenceng, tapi nggak bisa. Kenapa? Kalau saya main (sinetron) itu nggak punya waktu untuk yang lain-lain, pasti syutingnya tiap hari. Kita harus bisa bagi waktu sama anak, suami, dan saya juga masih mau main film. Kita masih punya gerakan gelang harapan, masih punya mimpi buat bikin film setelah film I Am Hope," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading