Sukses

Entertainment

Nabil, Aktor Cilik yang Bikin Nangis di Teaser Film SKUT

Fimela.com, Jakarta Selain nama-nama besar seperti Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Joe Taslim, Ben Joshua, dan Aura Kasih, barisan aktor cilik pun bakal membuat tangis penonton berurai ketika menyaksikan film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Salah satu pemeran cilik yang menjadi bagian dalam proyek yang dibesut Falcon Pictures ini adalah Nabil Musyaffa. Ia yang juga menjadi pemeran di film The Doll dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini akan berperan sebagai pengemis.

 

"Peran aku sebagai Amir. Jadi pengemis yang disuruh om Rudi (Lukman Sardi). Kita awalnya diasuh oleh om Rudi," kata Nabil di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film tersebut, Lukman Sardi berperan sebagai Rudi, sosok yang menaungi anak-anak jalanan dan memanfaatkan mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Dalam versi novelnya, Rudi juga memperjualbelikan organ tubuh anak-anak jalanan yang diasuhnya.

"Aku belajar akting juga ama om Lukman. Kan disana suka ketawa sama bercanda-canda ama teman dan om Lukman. Dalam film itu, aku cari baju yang paling jelek karena kan perannya jadi pengemis," lanjutnya.

Nabil, putra politisi Haji Lulung itu mengaku sangat senang menjadi langganan Falcon Pictures. Terlebih dalam film yang juga diperankan oleh aktor berkualitas tanah air. "Seneng banget, iya banyak aktris dan aktor. Diajarin aja," tuturnya.

Film yang disutaradarai oleh Fajar Bustomi ini dijanjikan tak kalah dengan film pertamanya dalam menguras air mata penonton. Rencananya, Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) bakal tayang Lebaran 2017 mendatang. Saat ini film masih dalam tahap produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading