Sukses

Entertainment

VIDEO: Jessica Iskandar Bantah Ada Hubungan dengan Shivin Narang

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar menjadi salah satu orang yang berbahagia atas kedatangan Shivin Narang ke Indonesia. Bahkan, menurut ibu satu anak tersebut, kedatangan Shivin ke Tanah Air tidak lain untuk memenuhi janjinya kepada Jessica beberapa waktu lalu.

"Kita emang temenan sih. Dari dia datang ke Indonesia waktu lalu itu, ya dia janji mau datang lagi ke sini. Dan ternyata dia memang tepati janjinya. Ketika dia dapat tawaran, langsung ambil, nggak pikirin bayarannya. Dia langsung ke sini lagi buat tepatin janjinya sama aku," ucap Jessica Iskandar seraya tersenyum.

Sebagai ucapan terima kasih, Jessica rencananya akan mengajak aktor tampan asal India itu untuk makan malam bersama. "Dia sudah baik mau menepati janjinya. Aku paling mau ngasih dinner," lanjut Jessica.

Ditanya apakah hubungan yang dijalin bersama Shivin lebih dari sekedar teman, Jessica tegas mengelak. Menurutnya, ia dan Shivin saat ini masih menikmati masa pertemanan yang baik. Lagipula, banyak hal yang menjadi pertimbangan Jessica ketika harus menjalin hubungan serius dengan seornag pria.

Shivin Narang. foto: tellytadka

"Nggak, teman saja. Nggak bisa ngomong terlalu jauh. Temenan dulu. Sekarang udah banyak pertimbangannya, ada anak. Jadi harus dipikirin baik buruknya buat kita berdua," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading