Sukses

Entertainment

Dul Menangis Saat Nonton Konser Coldplay di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Rangkaian konser Coldplay di Asia sukses menjadi sorotan publik belakangan ini. Meski Indonesia kembali tidak masuk dalam daftar penyelenggaraan konser, namun banyak fans setianya beramai-ramai mengejar konser Coldplay sampai ke Bangkok, termasuk Dul Jaelani.

Dul menjadi satu di antara banyaknya fans yang menonton konser Coldplay di Bangkok pada 7 April lalu. Dul kompak menyaksikan konser band pelantun Yellow ini bersama sang ibunda, Maia Estianty serta dua saudaranya, Al Ghazali dan El Rumi.

Selain itu, Dul bahkan begitu menghayati penampilan Chris Martin dan kawan-kawan hingga menangis. Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah akun fans Maia Estianty di Instagram.

Sembari mengangkat kedua tangan, Dul menangis dan turut melantunkan lirik demi lirik lagu yang tengah dimainkan bertajuk Fix You. Terlihat jelas bagaimana Dul meluapkan perasaan dengan menyanyi penuh penghayatan.

Video Dul menangis di konser Coldplay Bangkok ini sontak menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan komentar di video tersebut.

 

Waduhhh si @duljaelani menghayati bangett 😭 . . Cc:@maiaestiantyreal

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyofficial) on

"Ohhh dul terharu sekali cup cup ojo nangis," tulis akun siti48. "Ikut nangis juga liat dul @duljaelani @maiaestiantyreal," tulis akun damaila1410. "Emang lagu fix you bikin sedih banget," tulis akun yanisudiman. "Dul, you have a beautiful heart. I know who you want to FIX but let him go. may Allah bless him," tambah akun eci8.

Selain penghayatan Dul hingga menangis di konser Coldplay di Bangkok, lagu Fix You memiliki makna dan lirik yang tidak mendalam tetapi juga menyentuh. Lantas, bagi kalian yang menyaksikan konser Coldplay memiliki reaksi yang sama dengan Dul?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading