Sukses

Entertainment

Kejutan, Aliando Syarief Bakal Rilis Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat vakum beberapa waktu di dunia musik, Aliando Syarief kembali dengan kejutan untuk penggemar setia. Ia bakal meluncurkan sebuah lagu baru yang diketahui bertajuk Buktikanlah Hari Ini.

Kabar gembira tersebut disampaikan pemain film Pertaruhan ini melalui akun Instagram pribadinya. Aliando nampak mengunggah potret yang video yang berisi cuplikan singkat dari lagu terbaru yang akan ia rilis.

Dalam video, Aliando terlihat tengah berjalan seorang diri di antara pepohonan. Mengenakan baju dan celana serba putih, terdengar potongan dari lagu terbarunya. "My new song," tulis Aliando di keterangan video.

Bakal merilis karya terbaru, Aliando mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka pun menuliskan antusias dengan membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan rasa tidak sabar menanti lagu baru sang idola.

 

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

"Ditunggu karya kamu @aliandooo," tulis akun inrritonga. "Gak sabar nunggu yg full," tulis akun hazisilnavelia. "kesayangan kapan lagu nya keluar," tulis akun rioprasetyos. "akhirnya keren banget bang @aliandooo sukses ya bang," tulis akun rizky_harta25. "Udah ga sabar ditunggu ya bang. Sukses terus ya bang," tulis akun febriarin_. "GASABAR BOR!!!DITUNGGU BANGET!!," tambah akun nrllsyrf_.

Belakangan, Aliando Syarief memang disibukkan dengan berbagai project di film dan sinetron. Sebelumnya, ia juga telah merilis sederet single dan album bersama The Freaks tahun 2016 lalu. Penasaran seperti apa lagu baru dari Aliando? Kita tunggu saja kejutan berikutnya.

 

My new song

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading