Sukses

Entertainment

Antusiasme Rizky Febian Nonton Konser Coldplay di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan konser Coldplay turut dirasakan solois Rizky Febian. Ia pun tidak dapat menutupi rasa antusias yang luar biasa ketika menonton aksi panggung band pelantun Viva La Vida ini di Bangkok pada 7 April lalu.

Hal tersebut nampak dari sederet potret dan video singkat yang diunggah Rizky Febian melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, Rizky berharap suatu hari ia dapat membuat konser seperti sang idola.

"Nice crowd, and my wishes one day i could make it like this!!!!! Amin," tulis Rizky Febian di kolom keterangan salah satu potret yang ia unggah.

Diakui pelantun Kesempurnaan Cinta ini, ia akhirnya dapat menyaksikan Coldplay yang merupakan band idolanya. Selain itu, ia juga begitu bersemangat menyanyikan lirik demi lirik lagu bertajuk Yellow.

 

Nice crowd,and my wishes one day i could make it like this!!!!! Amin

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Rizky pun tidak lupa mengabadikan keseruan menyanyi bersama. Sembari menyanyikan lirik Yellow dengan antusias, ia pun merekam momen-momen bahagia tersebut.

Selain Yellow, Rizky Febian juga merekam lagu lain yang dimainkan oleh Coldplay, seperti Fix You dan Adventure of a Lifetime. Yuk, simak antusiasmenya ketika menonton konser Coldplay di Bangkok seperti video berikut ini.

 

Oh my god fiinnaly i can see one of my fav band coldplay, with yellow we are sing together

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading