Sukses

Entertainment

Postingan Terakhir Renita Sukardi Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Renita Sukardi telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Pesinetron yang akrab disapa Irene ini meninggal akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya.

Sebelum meninggal dunia, Irene sempat mengunggah sebuah potret yang bertuliskan kalimat motivasi di halaman Instagramnya. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 tersebut seolah ingin menunjukan semangatnya untuk dapat sembuh dari sakit kanker.

"Tetap berdoa untuk apa yang kamu pinta. Ketidakmungkinan dan kemungkinan hanyalah konsep di pikiranmu, untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin," demikian arti tulisan dalam postingan Renita Sukardi terakhir di Instagram.

Rekan sesama selebriti seperti Nova Eliza pun menujukkan ungkapan berbela sungkawanya atas kepergian Irene. "inalillahi wainalillahi rojiun. semoga masuk syurga @IrenSukardi . Mohon dosa iren dimaafkan ya," kicau Irene dalam akun Twitternya.

Postingan terakhir Renita Sukardi sebelum meninggal dunia. (Instagram/irensukardi)

Nova pun menginformasikan jika jenazah Irene akan dikebumikan ba'da Ashar atau sekitar sore nanti di Pemakaman Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Renita Sukardi meninggal akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang sudah cukup lama diidapnya. Irene yang kerap tampil di sejumlah judul sinetron tersebut meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading