Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Sosok Inspiratif Bagi Aktris Muda

Fimela.com, Jakarta Kualitas dan pamor Wulan Guritno di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron. Selain itu, Wulan juga pernah menjadi presenter dan belakangan ini menjadi produser film. Sejumlah film yang pernah dibintanginya antara lain Gie, Naga Bonar (Jadi) 2, Dilema, Otomatis Romantis, I Am Hope dan yang terbaru Perfect Dream.

Seperti itulah ketika Ajeng Denisce, pemeran film Perfect Dream melihat sosok Wulan Guritno. Ia mengaku sangat mengidolakan Wulan dan merasa tersanjung ketika mendapatkan kesempatan bermain bareng dalam film Perfect Dream.  "Aku ngefans banget sama mbak Wulan, eh ternyata bisa main bareng dan jadi teman di film Perfect Dream. Dalam film itu, aku berperan sebagai Aisyah, seorang sosialita," tutur Ajeng pada sejumlah media, baru-baru ini.

"Puji Tuhan sekarang aku tetap berteman baik dengan mbak Wulan, rasanya senang banget bisa lihat secara langsung dia berakting seperti apa dan bagaimana," lanjut aktris yang pernah bermain di film Pocong 3 tersebut.

Tak hanya di ranah akting. Sebagai wanita, Wulan Guritno bisa menempatkan diri pada porsinya. Dalam rumah tangganya dengan Adilla Dimitri, Wulan diketahui sangat sepi dari gosip. Selain itu Wulan juga berkiprah di bidang bisnis.

Ajeng Denisce, pemain film Perfect Dream. (Ruswanto/Bintang.com)

"Sebagai wanita mbak Wulan sangat menginspirasi. Aku lihat dalam dunia entertainment mbak Wulan sukses, dalam hal rumah tangga juga tidak pernah ada gosip. Dia juga punya bisnis-bisnis lainnya yang bikin aku bertanya, kok bisa ya mengatur semuanya dengan baik, semakin aku ngefans sama mbak Wulan," tutur Ajeng.

Karena Wulan pula, Ajeng ingin belajar lebih dalam masalah akting. Ia berharap bisa menjadi seorang aktris yang punya kualitas dalam berakting, tak hanya mengandalkan tampang menarik saja.

Wulan Guritno dan Ajeng Denisce, pemain film Perfect Dream. (Ruswanto/Bintang.com)

"Pingin fokus dan dalam untuk belajar akting, biar lebih bagus lagi. Kebetulan kenal dengan om Yayu Unru beliau dosen di IKJ. Nanti mau belajar secara private rencananya," tukasnya. Film Perfect Dream yang dibintangi Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia dan Ajeng Denisce sudah rilis di bioskop sejak 30 Maret lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading