Sukses

Entertainment

Suami Bilang Renita Sukardi Sudah Ikhlas Andai Harus Wafat

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama mendiang Renita Sukardi mengidap penyakit kanker payudara. Bahkan, saat masih berjuang melawan kanker, Renita sudah ikhlas andai sewaktu-waktu ajal datang menjemput. Hal itu disampaikan sang suami, Andi Hilmi Salahudin.

"Dia sudah lama (ikhlas) dengan kondisinya. Sejak treatment di RSCM, sudah dibilang stadium seperti apa, akan seperti apa. Dokter bilang semua dari hati ke hati. Dia bilang ikhlas, kapan saja dipanggil dia ikhlas," kata Andi Hilmi Salahudin di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Pun demikian halnya dengan Hilmi. Ia mengaku sudah sejak lama menyiapkan mental untuk ikhlas jika istrinya sewaktu-waktu dipanggil Yang Maha Kuasa. Terlebih disaat mengetahui kondisi istrinya mulai tak berdaya menghadapi kanker payudara yang sudah menjalar ke paru-paru istrinya.

"Saya sudah siapkan dari beberapa bulan lalu. Kami berdua sudah tahu bahwa ini akan menjadi terminal, sewaktu-waktu bisa diambil," kata Hilmi.

Renita Sukardi di rumah duka. (Nurwahyuan/Bintang.com)

Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin (10/4), pukul 8.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu meninggal di usianya yang ke 37 tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading