Sukses

Entertainment

Ketua MURI Salut Pada Produser Film Danur

Fimela.com, Jakarta MD Pictures dan Pichouse Films boleh berbangga karena film mereka yang bertajuk Danur: I Can See Ghost membuat rekor membanggakan. Seperti diketahui, film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu sukses menembus 1,196.583 juta penonton.

Film Danur berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film horor dengan rekor penonton terbanyak dalam sepekan.Di mata Manoj Punjabi dari MD Pictures, membuat film-film berkualitas adalah visi dan misi MD. Ia berpendapat, hadirnya film-film berkualitas akan dapat tempat di hati penonton dengan sendirinya.

"Adalah obsesi saya untuk terus berupaya dan membuktikan bahwa film karya anak negri ini mampu bersaing dengan film-film impor non Indonesia. Bahwa film kita layak diberi tempat dan didukung penuh oleh seluruh masyarakat Indonesia," jelas Manoj saat dijumpai di kantornya di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ketua MURI, Jaya Suprana yang turut hadir memberikan plakat penghargaan kepada film Danur pun mengatakan bahwa apa yang dilakukan MD memang memajukan industri perfilman Indonesia.

Acara pemberian rekor MURI untuk film Danur I Can See Ghost, berlangsung di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). Diserahkan langsung pendiri MURI, Jaya Suprana. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Penghargaan ini diberikan kepada Danur yang mendapatkan penonton paling banyak sepanjang sejarah. Di balik rekor MURI ini sebenarnya tersirat dan tersurat perjuangan film Indonesia," kata Jaya Suprana.

"Saya menghormati dan menghargai mengagumi sahabat saya Manoj yang berjuang untuk industri film Indonesia di garda terdepan. Sukses selalu," tandas Jaya Suprana.  Film Danur dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, dan Kinaryosih. Film yang disutradarai Awi Suryadi ini sudah rilis di bioskop sejak 30 Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading