Sukses

Entertainment

Anji Ogah Rayakan Ultah Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto alias Anji merayakan ulangtahun anaknya, Sigra Umar Narada yang ke dua tahun. Anji dan istrinya, Wina Natalia memilih menggelar pesta ulang tahun anaknya di luar rumahnya.

"Praktis ya kalau di luar rumah. Rumah kita nggak berantakan terus kita nggak nyiapin tenda, ruangan, macam-macam. Di sini kita tinggal sewa, kalau di rumah sudah pasti hectic banget deh," kata Anji ditemui di A&W Citra Gran Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin (10/4).

Sebagai anak selebritis, perayaan ulangtahun Sigra ini terkesan sangat sederhana. Anji mengaku hanya mengundang saudara, teman, dan anak-anak yayasan.

"Kami hanya mengundang saudara, ada anak yayasan terus sama orang yang dekat saja di Cibubur. Karena ini hari Senin juga, jam macet, ya sudah lah kita undang yang dekat-dekat saja," tutur Anji.

Anji eks personel Drive merayakan ulang tahun anaknya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk konsep, Wina lah yang menjadi penggagasnya. Menurutnya, konsep simple dan sederhana merupakan pilihan. Karenanya, pesta ulang tahun Sigra yang kedua tahun ini memilih konsep Lego.

"Konsepnya adalah Lego, ini dipilih sama mamanya karena yang nyiapin kan mamanya. Lego di rumah juga kita mainan. Lego warna-warni," ucap Anji. "Warna-warni terus gampang dimasukin ornamen-ornamen lain. Simple saja," tuturnya.

Sigra Umar Narada merupakan anak kedua mantan personel Drive itu dengan Wina Natalia. Anak pertama mereka diberi nama Saga Omar Nagata, sementara dari hubungannya dengan Sheila Marcia, Anji memiliki anak perempuan bernama Leticia Charlotte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading