Sukses

Entertainment

Dianggap Jadi Anak Emas, Taeyeon Disindir Netizen

Fimela.com, Jakarta Pro kontra memang biasa terjadi di persaingan industri hiburan. Tak terkecuali bagi Kim Taeyeon yang baru saja merilis album solonya bertajuk My Voice.

Selalu ada celah bagi netizen untuk memberi kritikan kepada member SNSD tersebut. Menurut mereka, Taeyeon disebut anak emas karena mendapat perlakuan istimewa dari agensi SM Entertainment.

Sejumlah netter ini menilai Taeyeon jadi member yang paling sering mendapat promosi ketimbang member lain. Mulai dari STATION hingga album deluxe, agensi selalu menomorsatukannya.

"Aku sangat menyukai Taeyeon dan lagu-lagu barunya, tapi tolong SM beri kesempatan comeback untuk para member SNSD lainnya. Kuharap kalian bisa memberi perlakuan yang lebih adil," kata salah satu netter di MV solo Taeyeon. Make Me Love You.

Taeyeon SNSD

Di sisi lain, fans juga mendesak SM Entertainment agar mempromosikan comeback artis mereka lainnya. Salah satunya adalah Amber yang pernah curhat karena tidak mendapat perhatian dari agensinya.

"Jujur saja aku ngefans SNSD selama 9 tahun, tapi Amber dan f(x) juga layak mendapat promosi untuk comeback," sahut fans lain. Bagiamana menurut kalian, benarkah Taeyeon jadi anak emas SM Entertainment?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading