Sukses

Entertainment

Renita Sukardi dan Secuil Kenangan tentang Rendang

Fimela.com, Jakarta Renita Sukardi memang telah menutup mata untuk selamanya. Namun segala kenangan tentangnya tentu takkan bisa dilupakan begitu saja. Terlebih, dia sempat membintangi beberapa tayangan televisi, sehingga wajahnya tidak lagi asing.

Salah satu hal yang cukup melekat di benak publik adalah penampilannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sebagaimana kita tahu, dia berperan sebagai Nurmala, seorang ibu rumah tangga yang sangat doyan bergosip.

Namun selain suka bergosip, dia juga sangat pandai memasak, terutama rendang. Kata rendang seolah telah melekat dalam dirinya, dan hal ini juag diakui oleh mendiang. Terbukti, dari history yang ada di media sosialnya.

Beberapa pengguna Twitter kerap menggoda Irene, nama akrab Renita, dengan berpura-pura memesan rendang. Beberapa bahkan menyarankan agar Irene benar-benar berjualan rendang di dunia nyata.

Bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Renita Sukardi identik dengan masakan rendang. (Twitter/irensukardi)

Sayangnya, pada akhirnya Irene tidak terlalu aktif lagi di Twitter. Tercatat, dia terakhir kali mengunggah postingan pada 16 Februari 2017. Setelahnya, rupanya dia lebih banyak aktif di Instagram.

Renita Sukardi meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Dia sempat dinyatakan sembuh pada tahun 2015, namun penyakit itu kembali mengganas sejak tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading