Sukses

Entertainment

Ini Nama Bayi Perempuan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti rocker gaek Ahmad Albar. Di usianya yang sudah 70 tahun, ayah dari aktor Fachry Albar ini kembali dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan dari pernikahan keduanya dengan Dewi Sri Astuti.

Achmad Albar menyematkan nama indah untuk putri pertamanya yakni Malayeka Shezan Albar. Dewi melahirkan bayinya pada Minggu, 9 April 2017 lalu sekitar pukul 12.19 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rekan sesama selebriti, Marini Zumarnis pun menyempatkan untuk menjenguk Dewi di rumah sakit. Bahkan, Marini sempat berfoto bersama Ahmad Albar beserta bayi mungil yang digendongnya.

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi ماشاء الله putrinya cantik ❤ Semoga menjadi anak yg sholehah," tulis Marini dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ahmad Albar dikaruniai seorang putri cantik. Kabar bahagia itu disampaikan oleh artis senior Marini Zumarnis melalui akun instagramnya yang dalam lokasinya sedang berada di RS Pondok Indah. (Instagram)

Doa Marini untuk putri pertama Ahmad Albar dan Dewi Sri tersebut pun turut diamini oleh netizen. "Hah om iyek punya momongan lagi. Selamat ya berarti fachrie albar punya dede baru ini," goda pemilik akun novia.olshopjkt08.

Seperti diketahui, Ahmad Albar dan Dewi Sri menikah sejak 2009 silam. Selama sembilan tahun membangun bahtera rumah tangga, seorang bayi mungil akhirnya datang mewarnai pernikahan mereka tahun ini. Selamat Ahmad Albar dan Dewi Sri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading