Sukses

Entertainment

Asri Welas Lahirkan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Beberapa kabar gembira mewarnai dunia hiburan belakangan ini. Setelah Tika Ramlan yang, kini giliran Asri Welas yang melahirkan bayi laki-laki pada hari ini, Rabu (12/4/2017).

Kabar ini terungkap lewat postingan Instagram suami Asri, Galiech. Dia bahkan telah memberikan beberapa update terkait kondisi terbaru Asri sebelum dia menjalani operasi caesar di rumah sakit Pondok Indah.

Setelah sang bayi lahir, dia pun tak segan mengunggah foto sang bayi. Dalam foto tersebut, si bayi tampak berpose dengan kakanya, Ibam. Sang kakak pun tampak gembira dengan kehadiran anggota baru dalam keluarganya.

"Alhamdulillah, Ibam happy liat adiknya," tulis suami Asri Welas. Dalam waktu singkat, banjir ucapan selamat pun langsung melanda postingan Galiech. Netizen ikut gembira melihat persalinan Asri Welas yang lancar, serta kondisi ibu dan anak yang sehat.

Anak-anak Asri Welas (Instagram/galiech_r)

"Alhamdulillah selamat ya Galih dan keluarga. Mudah-mudahan cepat pulih dan sehat-sehat semua," ucap netizen atas kegembiraan atas kegembiraan Asri Welas dan suamu. "Yeay finally boy again, mbak Asri tetap paling cantik sendiri, congrats ya mas @galiech_r," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading