Sukses

Entertainment

Cinta Malu-Malu Kucing Fero Walandouw dan Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai diberitakan tentang hubungan asmara Fero Walandow dan Susan Sameh. Diketahui Susah Sameh telah putus hubungan dengan Bang Billy. Perihal putusnya Billy Syahputra dan Susan Sameh sempat tercium lantaran, adik almarhum Olga Syahputra itu tidak datang ke perayaan ulang tahun Susan. Padahal sebelumnya, Susan tampak sibuk di perayaan ulang tahun Bang Billy.

Foto kedekatan Susan Sameh dan Fero Walandouw juga tersebar di media sosial. Banyak netizen yang menyindir Susan Sameh, rela melepas Bang Billy demi popularitas. Semua cibiran miring dari netizen tersebut rupanya tak didengarkan Susan Sameh. Ia tetap pada pendiriannya, menjalani hidup yang ia harus jalani.

Begitupula dengan Fero Walandouw yang tidak terpengaruh dengan isu-isu miring seputar hubungannya dengan Susan Sameh. Keduanya tetap menjalani hubungan yang hingga saat ini masih belum diungkapkan.

Fero dan Susan tampaknya masih 'malu-malu kucing' untuk mengungkapkan hubungan mereka. Meski di media sosial, keduanya tidak sungkan menunjukkan kedekatan mereka. Karena itu pula muncul isu, jika Susan Sameh adalah kekasih settingan Fero Walandouw. Namun lagi-lagi isu tersebut tak didengarkan Fero dan Susan.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram/fero_walandouw)

Fero Walandouw memang belum lama ini putus hubungan dari Mikha Tambayong. Lantaran kesibukan, keduanya memutuskan untuk tidak lagi terikat tali asmara. Kini Fero Waladouw dikabarkan menjalin asmara dengan Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading