Sukses

Entertainment

Marshanda, Nyaman dengan Geng Girls Squad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Marshanda terlihat di antara Girls squad, geng bentukan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan Chaca Frederica. Namun, Marshanda menampik jika sudah bergabung dengan Girls squad.

“Akhirnya kita pikir kalau ada acara lagi bakal diblow up. Bukan pamer, tapi untuk mengajak yang lain ikut serta. Makanya di medsos kita selalu tulis yang positif," papar Chacha. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak (gabung) kok. Kebetulan saja sehari sebelumnya syuting sama Jessica, terus diajakin yoga. Aku juga kebetulan memang dekat sama Nia dan Chaca," kata Marshanda di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) malam.

Mengenai Girls squad, Marshanda menganggap bahwa perkumpulan itu bukanlah seperti geng, akan tetapi hanya sekadar pertemanan biasa. Ia pun tak masalah ketika nantinya bisa bergabung bersama Girls squad.

"Sebenarnya aku lihat mereka nggak kayak geng, pertemanan biasa aja. Kalau aku diajak dan bisa ya aku ikut. Ya seneng aja dibilang begitu. Aku nggak ada gitu-gituan (geng-gengan). Aku kalau sempet aja ikut," lanjutnya.

Saat bersama para personil Girls squad, Marshanda merasa mendapatkan hal yang positif. Ia bahkan merasa nyaman dengan hubungan saling kasih antara Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan Chaca Frederica.

"Itu lingkungan positif. Kan awalnya aku gak kenal semua. Begitu kenal ternyata mereka baik-baik banget dan memang saling ngasih sesuatu positif ke satu sama lain bikin aku merasa wah nyaman banget," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading