Sukses

Entertainment

Istri Ahmad Albar Melahirkan, Fachri Albar Punya Adik Baru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan Ahmad Albar. Istri tercintanya Dewi Sri Astuti melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Malayeka Shaezan Albar. Malayeka menjadi adik aktor Fachri Albar.

Kabar istri Ahmad Albar melahirkan diketahui dari Instagram Marini Zumarnis. Di Instagram miliknya itu, Marini mengunggah foto bersama Dewi dan Ahmad Albar yang sedang menggendong si bayi.

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Masya Allah putrinya cantik," tulis Marini.

Sebelum Malayeka, Ahmad Albar telah memiliki empat orang anak. Dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band God Bless itu telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Fachri Albar, Fadli, Fauzi, dan Ozzy Albar.

Ahmad Albar dikaruniai seorang putri cantik. Kabar bahagia itu disampaikan oleh artis senior Marini Zumarnis melalui akun instagramnya yang dalam lokasinya sedang berada di RS Pondok Indah. (Instagram)

Istri Ahmad Albar melahirkan melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/217). Adik Fachri lahir dengan berat 4.060 gram dan panjangnya 50 cm. 

Ahmad Albar akan genap berusia 71 tahun pertengahan Juli mendatang. Lelaki yang akrab disapa Iyek itu sangat akrab dengan anak-anaknya, termasuk Fachri Albar dan keluarganya. Dalam beberapa kesempatan, Fachri mengunggah foto kebersamaannya dengan sang papa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading