Sukses

Entertainment

Sehun Ulang Tahun, Hastag HappySehunDay Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta 12 April 2017 menjadi salah satu hari yang membahagiakan bagi Sehun EXO. Pasalnya pada hari tersebut, ia merayakan ulang tahun yang ke-23. Tentu saja para penggemarnya tak melewatkan momen spesial ini.

Mereka ikut merayakan ulang tahun Sehun EXO dengan tagar #HappySehunDay yang menjadi trending topic di Twitter. Saat hari ulang tahunnya, Sehun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, @oohsehun.

Sehun sendiri berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Melalui akun Instagramnya, Sehun mengunggah foto saat ia merayakan ulang tahunnya.

 

A post shared by 세훈 (@oohsehun) on

Pada postingan foto tersebut, anggota EXO paling muda ini tampak berpose di depan kue ulang tahun bersama Vivi yang merupakan anjing kesayangannya.

Sehun EXO. (Soompi.com)

Tak hanya kue ulang tahun, di atas meja juga terlihat sebotol wine. Lucunya, Sehun dan Vivi seolah-olah merayakan ulang tahun Vivi.

Sehun EXO. (via. Koreaboo)

Tak ayal postingan Sehun EXO ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Happy Birthday Sehun," ujar akun lilkkuu. "HAPPY BIRTHDAY SEHUN ILOVEYOUSOMUCH," sahut akun xxiijnn. "I WISH, In everything what you do is fine," sambung akun aawawa296. "Happy birthday oppa Sehun," kata akun dela_saskia_putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading