Sukses

Entertainment

Tamara Geraldine Paham Make Up Berkat Tulis Buku Anpa Suha

Fimela.com, Jakarta Tamara Geraldine kembali menelurkan karya tulisnya. Dia merilis buku saku bertajuk Anpa Suha Make Up 911. Buku yang berisikan tips and trik merias wajah ala Anpa Suha. Seorang make up artis yang sudah diakui kepiawaiannya di Indonesia.

Dalam penggarapannya, Tamara tidak sendirian. Dia dibantu Yaco Arfin untuk menyelesaikan projek ini. Yang menarik, Tamara jadi melek make up lantaran menulis buku tersebut.

"Spirit Anpa dalam berbagi itu yang luar biasa, makanya aku semangat banget. Gimana mengatasi kalau mata lelah gimana, cabut bulu mata gimana tekniknya, itu dibagikan," ujar Tamara Geraldine, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Bukan perkara mudah bagi Tamara dan Yacob menyelesaikan buku ini. Apalagi, mereka sempat kehilangan 100 halaman yang sudah dibuat, karena hal teknis. Butuh waktu sekitar satu bulan bagi Tamara dan Yacob untuk merampungkannya.

Tamara Geraldine. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Biasanya saya suka menulis tentang humanis. Ini pertama kali saya bikin buku tentang makeup, dan di sini saya tahu istilah conturing," kata Yacob.

Kehadiran buku ini diharapkan bisa membantu kaum hawa dalam urusan merias wajah. Sebab, buku ini tersaji dengan bahasa yang mudah dicerna siapa saja. "Makanya saya bilang ini buku poket dengan bahasa yang taktis," ujar Tamara Geraldine

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading