Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Konsultasi ke Pengadilan Agama, Siap Cerai?

Fimela.com, Jakarta Awal tahun lalu, Kirana Larasati menghapus foto-foto suami dari akun media sosial miliknya. Usai menghapus foto-foto suami di akun Instagramnya, kabar keretakan rumah tangga Kirana Larasati dan suaminya, Tama Gandjar pun merebak.

Namun, ketika itu pihak Kirana Larasati langsung menampik adanya fakta itu. Meski membenarkan bahwa Kirana telah menghapus foto-foto suaminya, namun dengan alasan yang berbeda, bukan permasalahan keluarga.

Tama Gandjar yang seorang pengusaha itu hanya tak mau foto-fotonya dipublikasi sebagai konsumsi publik. Alhasil, kabar adanya masalah dalam keluarga Kirana Larasati dan Tama pun terpendam.

Tapi, pemandangan lain terlihat ketika tanpa sengaja awak media memergoki Kirana Larasati yang mendatangi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Cuma konsultasi ajah kok. Saya cuma konsultasi aja kok," kata Kirana Larasati kala dikonfirmasi terkait kedatangannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Berkas Kirana Larasati saat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ruswanto/Bintang.com)

Saat dicecar pertanyaan pun Kirana hanya mengatakan bahwa dirinya melakukan konsultasi saja. Kabar cerai itu ditampik olehnya. "Itu kabar dari mana? Thank you semua, cuma konsultasi aja kok," imbuh Kirana.

Namun, ketika melihat berkas yang masuk ke pengadilan, terlihat bahwa Kirana berniat akan menggugat cerai suaminya tersebut. Pada kolom keperluan, tercatat bahwa Kirana Larasati Hanafiah akan menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading