Sukses

Entertainment

Ultah, Risty Tagor Minta Maaf kepada Anak Tidak Sempurna Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Bulan April menjadi momen bahagia bagi artis Risty Tagor. Pada tanggal 12 April ia berulangtahun yang ke -27. Bukan hanya itu, sebelumnya pada tanggal 8 April, Arsen Raffa Balwell, anak pertama hasil hubungannya dengan mantan suaminya, Rifky Balweel, juga berulang tahun yang ke-6.

 

A post shared by Risty Tagor (@ristytagor) on

Melalui akun instagram pribadinya, Risty mengunggah foto kebahagiannya saat merayakan ulang tahun Arsen, Kamis (13/4/2017). Dalam keterangan foto, Risty menuliskan kenangan dirinya ketika melahirkan Arsen 8 April 2011 lalu.

Dalam tulisannya, ia meminta maaf kepada Arsen atas ketidaksempurnaannya sebagai seorang ibu. Ia berharap sang anak bisa menjadi pribadi yang kuat dalam menjalani hidup.

“Happy milad anakku Arsen Raffa Balweel, titipan Allah yang sudah menemani hidupku selama 6 tahun ini. Nggak kerasa 6 tahun lalu Arsen masih dalam perjalanan untuk ketemu mama dan ayah.

Melalui proses 16 jam yang hampir normal, tapi akhirnya Arsen harus dilahirkan dengan cara caesar. Alhamdulillah Arsen lahir tanggal 8 april 2011 jam stengah 7 malam setelah berdarah dan pembukaan yang stuck hanya sampai pembukaan 2, tapi kontraksi terus menerus sampai saat mama mau dibius.

Mama inget banget. Posisi sudah duduk di ruang operasi saat jarum sudah ditusuk di panggul belakang terpaksa dicabut lagi karena Arsen di dalam perut kontraksi lagi. Bahagianya begitu mama lihat Arsen lahir ke dunia dan sampai sekarang Arsen sudah 6 tahun, sudah menjadi abang dan sudah menjadi sahabat dunia & akhirat mama yang aktif, mau tau banyak hal, ceria, periang dan sangat penyayang.

Terimakasih sudah menjadi hadiah ulang tahun paling indah di tahun 2011 lalu sampai dengan sekarang
sayang.. terimakasih untuk kebahagiaan, perhatian dan tawa yang selalu kamu buat untuk mama.

Maafkan ketidaksempurnaan mama yang membuat Arsen melalui banyak proses ditahun-tahun kemarin.
Bismillah ya sayang semoga tahun ini kita bisa lebih baik selalu bahagia.. Bismillah dengan bertambahnya umur arsen ke-6, insyaAllah Arsen selalu menjadi pribadi yang islami dan qurani, selalu dalam lindungan Allah, jadi anak yang baik, anak yang sholeh, anak yang pintar, anak yang taat dan takwa, anak yang penuh berkah dan manfaat,serta menjadi anak yang selalu bahagia dunia dan akhirat.

Happy milad anaku Arsen Raffa Balweel sesuai namamu "Kuat dan Bahagia" semoga arti nama itu selalu mengiringi perjalanan hidupmu,” Demikian tulis Risty Tagor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading