Sukses

Entertainment

Main Bareng Raditya Dika, Marthino Lio Tambah Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Aktor pendatang baru, Marthino Lio merasa bangga atas keterlibatannya di film The Guys. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun Marthino mengaku tetap bangga atas perannya sebagai Rene.

"Saya jadi Rene, dia (Rene) orangnya sok tahu, dia ngerasa lebih pintar dalam percintaan, padahal pacaran aja putus nyambung," ucap Marthino Lio saat berbincang di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang pendatang baru, mantan teman duet Melly Goeslaw dalam sebuah soundtrack film tersebut mengaku banyak menimba ilmu dari beberapa nama yang juga terlibat dalam film produksi Soraya Intercine Films tersebut. Salah satunya adalah Raditya Dika yang membuatnya semakin percaya diri dalam karirnya yang masih seumur jagung.

"Saya sih ngerasa pedenya lebih meningkat, karena aslinya tuh saya pemalu, nggak pernah lihat diri sendiri sebagai frontline, selalu second layer atau third layer, di sini abang (Raditya Dika) ikut ngebantu naikin percaya diri saya juga, itu yang saya dapat," tuturnya.

Preskon film The Guys (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, saat ditanya mengenai tantangan terberatnya bermain dalam film The Guys, Marthino Lio mengaku sempat panik saat secara tiba-tiba mendapatkan dialog tambahan dalam sebuah scene.

"Saya ada satu scene, jadi sejam sebelum take tiba-tiba ada tambahan dialog satu lembar. Saya panik banget, jangan sampai salah, jangan sampai salah, tapi ternyata salah lagi-salah lagi," papar Marthino Lio tentang pengalamannya syuting film The Guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading