Sukses

Entertainment

Joe Taslim Salut dengan Jalan Cerita The Fate of the Furious

Fimela.com, Jakarta Film Fast and Furious 6 tentu sangat berkesan bagi Joe Taslim. Di film itu untuk pertama kalinya ia berkiprah di film Hollywood. Karena itu Joe tak mau absen menyaksikan The Fate of the Furious.

Film kedelapan dari seri Fast and Furious itu sudah tayang di Indonesia sejak 12 April lalu dan baru dirilis di Amerika Serikat pada 14 April kemarin. Joe Taslim mengaku takjub dengan cerita yang dibangun di Fast and Furious 8.

"Keren banget, suka banget. Semakin lama film ini dibikin semakin gokil," ucap Joe di premier The Fate of the Furious di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017) malam.

"Mereka berkolaborasi itu yang paling disukai. Yang dulunya mereka berseberangan, yang dulunya temen jadi berubah, hal-hal seperti itu yang dibikin begitu apik. Jadi kita sebagai penonton nggak kayak ada sedikit kejanggalan padahal itu susah banget untuk dibuat seperti itu," sambungnya.

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (moviepilot.com)

Banyak adegan dan penokohan di The Fate and the Furious yang di luar ekspektasi Joe. "Nggak nyangka pastinya. Aku juga nggak nyangka akan ada tokoh-tokoh yang keren muncul. Ini film memang kelebihannya selalu memberikan kejutan yang keren," tandas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading