Sukses

Entertainment

Gaya Kirana Larasati Menjawab Soal Gugat Cerai Tama Gandjar

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati bersikukuh kehadirannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya untuk berkonsultasi, bukan menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar. Padahal, merujuk berkas yang masuk, tertera namanya, sedang dalam kolom tujuan tertulis kata 'gugat cerai'.

"Cuma konsultasi aja kok. Saya cuma konsultasi aja kok," kata perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ketika dikonfirmasi terkait kedatangannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Ia kemudian balik bertanya soal gugat cerai suaminya. Ia kembali menegaskan kehadirannya hanya untuk konsultasi.

"Itu kabar dari mana?" tanya Kirana. "Cuma konsultasi aja kok," sambungnya.

Kabar perceraian mereka sempat mencuat pada pertengahan Februari 2017 lalu. Kabar tersebut muncul seiring hilangnya foto lamaran dan pernikahannya dengan Tama dalam akun Instagram miliknya.

Menurut potongan kertas yang berhasil diabadikan wartawan, bertuliskan Instrumen Posbakum, kedatangannya ke PA dalam keperluan tertulis gugat cerai. Lengkap dengan nama dan alamat ibu satu anak tersebut. (Ruswanto/Bintang.com)

Dua hari sebelum mendatangi pengadilan, Kirana sempat menulis dua kalimat yang sarat makna dalam bahasa Inggris. Ia mengungkapkan tak pernah sekuat ini sebelumnya.

"Saya tak pernah sekuat ini sebelumnya. Tiba-tiba semuanya masuk akal," tulis Kirana dlam akun Instagram-nya, 11 April lalu.

Benarkah Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading