Sukses

Entertainment

Adly Fairuz Siap Tinggalkan Akting Jika Jadi Wakil Bupati

Fimela.com, Jakarta Niatan Adly Fairuz untuk mengabdi kepada masyarakat sudah bulat. Ia rencananya bakal maju secara independen menjadi calon wakil bupati Bandung Barat pada pemilihan kepala daerah tahun depan.

Adly kurang mengerti bagaimana alasan dirinya bisa dicalonkan oleh masyarakat. Namun, selama ini ia yang selalu vokal dalam masalah sosial di daerahnya, menjadi perhatian masyarakat. Sampai akhirnya Adly pun dipilih.

"Gue nggak nanya lah. Itu kan orang-orang memilih lo untuk jadi pemimpin berarti lo sudah punya alasan sendiri. Tapi yang jelas terima kasih buat masyarakat Bandung Barat sudah percaya ya mudah-mudahan diizinkan untuk bisa mewakili," ujar Adly di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Pesinetron Cinta Fitri ini mengaku siap untuk menanggalkan status keartisan demi menjadi pejabat daerah. Ia ingin seratus persen bisa melayani masyarakat dengan membangun bermacam infrastruktur di sana.

 Adly Fairuz mencalonkan diri sebagai cawabup Bandung Barat. (Instagram/adlyfayruz)

Banyak program yang telah disiapkannya, seperti pembangunan sarana dan prasarana, lalu mengeksplor sisi wisata di Bandung Barat. "Selesai. Insya Allah (siap) karena memang kan itu sudah tugas. Gua sudah mengambil keputusan tersebut gue harus fokus," tuturnya.

"Kalau kegiatan keartisan ga mungkin. Namun kalau bersinggungan dengan entertainment mungkin saja. Kan gue nanti bisa mempersiapkan lokasi-lokasi syuting yang bagus di sana. Karena Bandung Barat itu banyak potensi wisatanya," tandas Adly Fairuz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading