Sukses

News & Entertainment

Vin Diesel Ingin Paul Walker Bangga Nonton Fast and Furious 8

Bintang.com, Jakarta Paul Walker merupakan salah satu aktor asli waralaba Fast and Furious. Ia meninggal pada 2013 lalu di usia ke-40. Tanpa kehadiran Paul, Vin Diesel mengakui The Fate of the Furious atau Fast and Furious 8 terasa berbeda.

Dibintangi Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Kurt Russell, Charlize Theron, Helen Mirren, dan Scott Eastwood, Fast and Furious 8 menjadi film pertama yang dikerjakan setelah Paul Walker meninggal. Rasa haru menyelimuti Radio City Music Hall, New York saat fans dan selebritas Hollywood, termasuk para pemainnya, menghadiri acara premiere.

Disampaikan Hollywoodreporter.com, Sabtu (8/4/2017), dalam acara itu digelar momen khusus untuk mengenang mendiang Paul Walker. Kala itu, Vin Diesel menghubungkan keberhasilannya di Fast and Furious 8 dengan kerja keras Pablo (panggilan kesayangan Paul Walker) selama beberapa dekade untuk waralaba Fast and Furious.

"Ini bukan yang kedua kalinya kami membuat film ini, bukan satu menit, bukan di hari yang berlalu tanpa memikirkan tentang saudara kami Pablo: bagaimana membawa dia ke dalam film, bagaimana mewakilinya, dan bagaimana membuat sesuatu yang akan membuatnya bangga," kata Vin Diesel.

 

Berbicara seperti itu, Vin Diesel pun langsung disambut tepuk tangan meriah oleh penonton. "Pablo, aku harap kau bangga malam ini," tambah Vin Diesel. Ia juga mengutarakan bahwa ibunda dan putri Paul Walker, Cheryl dan Meadow, turut datang ke pemutaran perdana Fast and Furious 8.

;
Loading