Sukses

Entertainment

Di Indonesia, Gong Yoo Berlibur di Lombok

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini para penggemar drama Goblin dihebohkan dengan beredarnya foto Gong Yoo yang berada di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (15/4/2017). Uniknya aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini hanya ditemani oleh sang manajer dan tanpa penjagaan yang ketat.

Gong Yoo tampil santai dengan mengenakan sweater berwarna biru, celana pendek topi, dan masker. Ia terlihat menghindari kejaran para penggemarnya. Sepertinya Gong Yo tak ingin diganggu dan ingin dihargai privasinya.

Gong Yoo berlibur ke lombok. (instagram.com/hongjanghyun)

Banyak penggemar yang menduga jika Gong Yoo akan berlibur ke Bali. Namun dugaan mereka salah, ternyata Gong Yoo akan menghabiskan waktu di Lombok.

Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan foto seorang kru Gong Yoo. Pria yang diketahui sebagai fotografer itu mengunggah sebuah foto yang tampak diambil dari atas pesawat. "Lombok_Indonesia," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan jika Gong Yoo ingin berinteraksi dengan para penggemarnya dengan cara yang berbeda. Untuk mewujudkan hal tersebut, lewat agensinya ia ingin mmebuat sebbuah acara amal bersama penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading