Sukses

Entertainment

Berhijab, Syahrini: Malaikat Masih Hadir Sama Inces

Fimela.com, Jakarta Syahrini menjadi satu dari sekian banyak selebritas yang menyempatkan hadir dalam konser tunggal Rossa yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Yang menarik, penyanyi asal Bogor tersebut datang dengan penampilan yang berbeda.

Ya, Syahrini datang ke Jakarta Convention Center baru-baru ini dengan mengenakan hijab. Syahrini mengaku jika hijab yang ia kenakan merupakan bagian dari kewajibannya sebagai seorang muslimah yang baru saja menjalani ibadah umrah.

"Iya ini kan karena harus 40 hari (berhijab), baru selesai umrah jadi berhijab dulu," ungkap Syahrini.

Sayangnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut belum akan benar-benar konsisten mengenakan hijab sepulang umrah. Pasalnya, untuk beberapa kepentingan pekerjaan, Syahrini dituntut untuk melepas hijab sesuai dengan kontrak yang disepakati.

"Kalau nyanyi kan dikontrak nggak boleh ada hijab, jadi besok nyanyi dibuka, nanti ditutup lagi sampai 40 hari, Insya Allah karena malaikat masih hadir sama Inces, seperti itu," tuturnya dengan gaya bicara yang khas.

Syahrini mengungkapkan tidak mengeluarkan fashion berhijab Syahrini. ia hanya ingin mencoba mengenakannya saja. (Instagram @princessyahrini)

Meski saat ini hanya mengenakan hijab sampai 40 hari setelah ia pulang dari umrah, namun Syahrini tidak menutup kemungkinan jika dimasa yang akan datang benar-benar konsisten menutup diri menggunakan hijab.

"Doain yaa. Yang penting kan hatinya kita yang berjilbab, itu, bukan chasingnya. Bisa nggak punya sifat julit. Hempaskan penyakit hati. Julit itu penyakit hati. Iri, sirik, dengki, nyinyir, didepan manis dibelakang beda itu julit," papar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading