Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Marah dengan Reality Show Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika nama Kylie Jenner melambung berkat reality show Keeping Up with the Kardashians. Akan tetapi saat ini akan meluncurkan reality shownya sendiri yang berjudul Life of Kylie. Tentu saja ini membuat Kim Kardasian menjadi jengkel.

Seperti dilansir dari People, sebagian besar orang senang ketika Kylie mengeluarkan reality show. "Sebagian besar orang senang saat Kylie mengeluarkan reality show," ujar seorang sumber.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Akan tetapi ada kecemburan pada diri Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian saat semua mata tertuju pada Kylie. "Tentu saja ada kecemburuan ketika semua mata tertuju pada diri Kylie Jenner," lanjutnya.

"Susah untuk menyalahkan mereka, karena Kim, Kourtney, dan Khloe sudah pernah mengeluarkan serial seperti Kourtney & Khloe Take Miami, Kourtney & Kim Take New York and Khloe & Lamar. Namun ini baru pertama kali ada yang mengeluarkan pertunjukan secara sendiri," ungkapnya.

Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Walaupun ada sedikit kecemburuan, tapi ini merupakan sebuah kejuatan bagi keluarga besar Kim Kardashian. "Meski ada kecemburan, tapi reality show ini sudah dibicarakan berbulan-bulan. Dan reality show ini tak mempengaruhi hubungan di antara mereka," tutur seorang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kardashians

Loading