Sukses

Entertainment

Sosok Ajip Rosidi di Mata Anak Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Cahya Kamila mendukung keputusan ibunya, Nani Wijaya, menikah dengan Ajip Rosidi. Sebab di mata Cahya, Ajip sosok yang bertanggungjawab dan baik. Cahya Kamila yakin Ajip bisa membahagiakan ibunya.

"Insha Allah sangat bertanggung jawab kalau aku lihat. Orangnya baik dan sangat bertanggung jawab," ucap Cahya Kamila, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Tak ada pesan khusus dari Cahya untuk Nani yang kini resmi menjadi istri Ajip. Sebagai anak, Cahya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ibunya. "Nggak ada (nasihat). Cuma harus jaga kesehatan, kita doakan ibu tetap sehat. Ketawa terus setiap hari," gitu saja," imbuhnya.

Dikatakan Cahya, saat ini Nani dan Ajip Rosidi masih berada di Cirebon. Layaknya pengantin baru kebanyakan, Nani dan Ajip tengah menikmati masa-masa bulan madu. Namun, Cahya enggan memberitahu destinasi bulan madu orangtuanya.

Pasangan kakek dan nenek Ajip Rosidi dan Nani Wijaya telah resmi menikah pada Minggu, 16 April 2017, yang bertempat di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, pukul 09.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada deh, sekarang masih jalan-jalan. Ya bisa dibilangnya bulan madu lah. Lucu juga, ternyata ada di usia yang tidak muda lagi, masih merasakan jatuh cinta lagi," pungkas Cahya.

Nani Wijaya resmi dipersunting Ajip Rosidi pada hari Minggu (16/4), di masjid Agung Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat. Di pernikahan itu, Ajip mempersembahkan maskawin kepada Nani berupa perhiasan seberat 50 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading