Sukses

Entertainment

Pilkada DKI, Deva Mahendra Berharap Semoga Lancar

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI putaran kedua berlangsung pada Rabu (19/4/2017). Deva Mahendra, artis yang juga warga DKI berharap, pesta demokrasi itu bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Ia berharap semua warga DKI senang dengan pilihannya masing-masing.

"Harapan saya untuk warga DKI terkait Pilkada putaran kedua, semoga Pilkada berjalan kondusif, lancar, aman dan semua senang," ujar Deva Mahendra saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Deva juga berharap, pilihan warga DKI Jakarta atas pemimpin daerahnya berasal dari hati nurani, bukan karena hal lain. Karena ia berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, harus bisa diterima masyarakat Jakarta itu sendiri.

"Siapapun nanti yang dipilih warga DKI, pilihlah dengan hati nurani kalian," tutur Deva Mahendra.

Deva Mahendra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia juga berpesan agar masyarakat DKI bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai, perbedaan pilihan bisa menjadi hal yang dapat memicu perseteruan.

"Yang terpenting jaga persatuan dan kesatuan, itu lho yang penting," terang Deva Mahendra.

Deva Mahendra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pilkada DKI putaran kedua mendapatkan banyak sorotan dari berbagai pihak. Semua berharap adanya kedamaian dalam pesta demokrasi itu, termasuk dari artis Deva Mahendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading