Sukses

Entertainment

Disambut Baik Bupati Kaimana, Andre Hehanusa Kegirangan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan pulau Bali tentunya telah menghipnotis banyak orang di seluruh dunia, termasuk musisi papan atas Indonesia, Andre Hehanusa. Tak heran jika Pulau Bali menginspirasi Andre untuk membuat lagu. Lagu berjudul Kuta Bali pun membuat nama pria kelahiran Ujung Pandang, 24 Juli 1974 itu semakin melambung.

Setelah Kuta Bali, Andre pun membuat lagu yang diberi judul Lovely Raja Ampat. Ya, dari judulnya saja kamu pasti sudah langsung membayangkan keindahan Raja Ampat, sebuah destinasi wisata yang tidak hanya digilai oleh masyarakat di Indonesia, tapi juga masyarakat dunia.

"Lovely Raja Ampat, oh, so lovely memories you give keep lingering on my mind. Lovely Raja Ampat, oh, so lovely. The only place I know that is next to heaven," itulah sebagian lirik lagu Lovely Raja Ampat yang diciptakan oleh pelantun Karna Kutahu Engkau Begitu ini.

Andre Hehanusa tengah menikmati keindahan alam di Pulau Venu Kaimana, papua Barat. (Bintang.com/Ruben Silitonga)

Tak berhenti sampai disitu, kekaguman Andre terhadap alam Indonesia membuatnya kembali ingin menciptakan lagu. Kali ini Andre berencana untuk membuat lagu tentang Kaimana, salah satu kabupaten yang terdapat di provinsi Papua Barat.

"Ini baru pertama kali saya ke Kaimana. Ini 11, 12 sama Raja Ampat," ujar Andre kepada Bintang.com saat ditemui dalam acara perayaan ulang tahun Kaimana ke-14 di Kaimana, Papua Barat, beberapa waktu lalu. Andre pun mengaku setelah melihat keindahan Kaimana ia langsung terinspirasi untuk membuat lagu tentang Kaimana.

"Karena saya sangat cinta Indonesia saya ingin membuat lagu tentang pulau-pulau yang ada di Tanah Air. Itu merupakan sebuah bentuk rasa sayang dan kebanggaan saya menjadi orang Indonesia," tambah Andre Hehanusa yang terlihat sangat bersemangat untuk mengelilingi Kaimana.

Andre pun mengatakan sangat bahagia ketika niat baiknya untuk menciptakan lagu tentang keindahan Kaimana disambut baik oleh Bupati Kabupaten Kaimana Matias Mairuma. "Tentu saja boleh. Itu bisa menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan dan memperlihatkan keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Kaimana," ujar Matias Mairuma saat ditemui di tempat yang sama.

Andre Hehanusa berbincang bersama Bupati Kabupaten Kaimana Matias Mairuma. (Bintang.com/Ruben Silitonga)

Andre Hehanusa menuturkan bahwa nantinya lagu tentang Kaimana yang ia ciptakan akan mewakili semua keistimewaan yang dilimiliki oleh Kaimana, mulai dari keindahan alam hingga keramahan orang-orangnya, dan mungkin juga soal makanannya yang lezat. "Saya berharap nantinya lagu yang saya buat dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Marilah kita sama-sama mempromosikan keindahan alam yang dimiliki oleh Indonesia," pungkas penyanyi yang pernah berduet dengan musisi dunia Julio Iglesias tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading