Sukses

News & Entertainment

Andre Hehanusa Nggak Bosan Bikin Lagu tentang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, penyanyi pop lawas berdarah Ambon, Andre Hehanusa mengaku hingga saat ini ia tak pernah berhenti berkarya. Andre pun berencana di tahun 2017 ini ia ingin membuat lagu baru untuk Indonesia.

Ya, setelah Kuta Bali dan Lovely Raja Ampat kini Andre akan membuat lagu tentang keindahan Kaimana, salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat. Mungkin nama Kaimana belum setenar saudaranya, yakni Raja Ampat, namun kamu harus tahu bahwa keindahan Kaimana juga tak kalah dengan Raja Ampat.

"Keindahan Kaimana itu sangat luar biasa. Ini saya baru pertama kali ke sini, tapi saya sudah langsung berniat ingin ke sini lagi. Ini gila," ujar Andre Hehanusa saat ditemui Bintang.com dalam acara perayaan ulang tahun ke-14 Kabupaten Kaimana, Papua Barat, beberapa waktu lalu.

 

"Memang tempat ini (Kaimana) belum banyak dilihat orang. Tapi, kalau orang-orang sudah tahu apa yang bakalan mereka lihat di sini. Maka saya jamin mereka bakal ketagihan," tambah penyangi lagu Bidadari ini.

Karena itu pulalah Andre mengaku ingin menciptakan lagu-lagu tentang kecantikan Indonesia agar masyarakat di seluruh dunia tahu bahwa Indonesia adalah negeri yang kaya. "Saya tidak akan berhenti menciptakan lagu-lagu tentang kecantikan pulau di Indonesia. Karena itu adalah cara saya sebagai anak negeri untuk lebih memperkenalkan Indonesia lagi," jelas Andre bersemangat.

Keindahan alam Pulau Venu di Kabupaten Kaimana, Papua Barat. (Bintang.com/Ruben Silitonga)

Jadi, tidak menutup kemungkinan setelah lagu Kaimana nanti, Andre Hehanusa akan kembali menciptakan lagu tentang tempat-tempat indah lainnya di Indonesia. "Doakan supaya lagu tentang Kaimana bisa cepat selesai. Apalagi bapak Bupati Kabupaten Kaimana Matias Mairuma sudah sangat mendukung niat saya ini," pungkas Andre Hehanusa.

Loading