Sukses

Entertainment

Nazar Rachel Maryam Andai Jagoannya Menang di Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Selain doa khusus, ada nazar yang dibuat Rachel Maryam, andai jagoan yang diusungnya menang di Pilkada DKI 2017 ini. Hanya saja, ia enggan membongkar nazarnya, lantaran tidak mau dianggap sombong.

"Saya nggak mau sebut karena takut jadi riya, karena ini perjalanan berat. Kalau menang saya sudah ada niat tertentu untuk warga Jakarta," ungkap Rachel Maryam, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Diakui Rachel, perjuangan panjang dilalui bersama pasangan calon yang diusungnya. Pun dengan para relawan dan simpatisan yang ikut berjuang di momen Pilkada ini.

"Saya ikut turun sama mas Anies dan Bang sandi. Apalagi waktu Bang Sandi muncul pertama belum begitu dikenal, dan sekarang melejit atas perjuangan kita. Bukan hanya tim kemenangan tapi juga relawan dan simpatisan," papar Rachel.

Rachel Maryam menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 018 di Komplek DPR RI, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rachel Maryam berharap, siapapun yang terpilih di Pilkada DKI 2017, dapat menjadikan Jakarta lebih baik lagi. Bukan hanya dari segi infrastruktur, namun juga membuat mempersatukan dan membahagiakan warganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading