Sukses

Entertainment

Rachel Maryam Panjatkan Doa Khusus di Pilkada DKI Putaran Kedua

Fimela.com, Jakarta Rachel Maryam termasuk artis yang rajin mendirikan salat Duha. Hal itu juga dilakukannya sebelum memberi hak suara di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Yang menarik, ada doa khusus yang ia panjatkan di momen Pilkada ini.

"Solat Duha saya lakukan tiap hari. Biasanya doa untuk diri sendiri, tapi kali ini saya doa untuk pasangan yang saya usung, oke oce," ungkap Rachel Maryam, di kediamannya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Andai jagoannya menang, Rachel berdoa agar Anies dan Sandi menjadi pemimpin yang amanah, yang bisa memajukan Jakarta, dan membuat bahagia warganya. Begitu juga untuk keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kalau menang saya doakan mereka jadi pemimpin amanah, bukan hanya maju kotanya tapi bahagia warganya. Bisa mempersatukan jakarta yang kemarin sempat terpecah," katanya.

Perempuan kelahiran Bandung 36 tahun silam itu menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 018 di Komplek DPR RI, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasca memberi hak suara di Pilkada DKI 2017 putara kedua, Rachel Maryam akan standby memantau hasil hitung cepat. Tak jarang, dia juga kerap diundang menjadi nara sumber acara di televisi terkait Pilkada ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading