Sukses

Entertainment

Tak Terdaftar di DPT, Ini Harapan Dian Sastrowardoyo usai Nyoblos

Fimela.com, Jakarta Pemeran film Kartini, Dian Sastrowardoyo tak mau ketinggalan dengan pesta demokrasi lima tahunan bagi warga Jakarta. Untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Dian Sastrowardoyo menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, sebelum memperoleh hak pilih, Dian Sastrowardoyo harus menunggu cukup lama. Pasalnya, tidak seperti suaminya yang masuk DPT TPS 01, Dian tidak terdaftar di TPS tersebut. Dia menduga ada kesalahan teknis yang terjadi.

"Putaran pertama saya terdaftar di sini. Tapi sekarang nggak terdaftar, suami aku terdaftar, kayaknya ada kesalahan teknis. Masuk kartu keluarga mama di Jakarta Timur," ungkap Dian Sastrowardoyo.

Tak ayal, untuk tetap bisa menyalurkan hak suaranya berbarengan dengan sang suami, ibu dua anak tersebut terpaksa harus menunggu beberapa jam sambil mengurus kelengkapan data kependudukan miliknya.

"Jadi aku urus, dan harus nunggu sampai jam 12 siang. Alhamdulillah akhirnya bisa milih, tapi dimasukkan dalam pemilih tambahan. Sempat nunggu lama padahal e-KTP aku udah masuk kelurahan sini," tuturnya.

Dian Sastrowardoyo dalam poster film Kartini. (Instagram/therealdisastr)

Meski mengalami sedikit kendala, namun nyatanya tidak penyurutkan antusias Dian dalam Pilkada DKI Jakarta. Sebagai warga Jakarta, Dian pun berharap siapapun pemenangnya, Gubernur terpilih bisa semakin membenahi Jakarta menjadi kota yang lebih baik lagi.

"Harapan aku, siapapun yang terpilih nanti, Insya Allah bisa mengatur pemerintahan daerah Jakarta dengan lebih baik, agar Jakarta lebih rapi, lebih sukses, lebih jaya, dan bisa memberikan kesejahteraan buat warganya," harap Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta
    Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta

    Dian Sastrowardoyo

Loading