Sukses

Entertainment

Diam-diam Liam Hemsworth Berlibur ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kedatangan pemain drama Goblin, Gong Yoo ke Indonesia. Kini publik dikejutkan dengan kedatangan Liam Hemsworth yang berlibur ke Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya. "Merasakan gelombang kegembiraan dalam perjalanan singkat ke Indonesia beberapa minggu lalu," tulis Liam Hemsworth sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Pada postingan foto itu, terlihat Liam sedang berselancar di tengah laut. Kekasih dari Miley Cyrus ini terlihat gagah dengan hanya mengenakan celana pendek.

Jika dilihat dari tag pada foto, aktor kelahiran 13 Januari 1990 ini sedang berada di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/Bintang.com)

"What??!! Seriously Indonesia???!!! My luvlyyy, why u didn't tell me kalo u come kesini :((( i'm so sad. Plis mau banget ketemu," ujar akun natasyamntz. "Miley @mileycyrus your boyfriend is visiting Indonesia... when are you gonna visit Indonesia??" tanya akun agentr12. "You were in Indonesia? ughhhhh," sahut akun pixieduz.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (via dailymail.co.uk)

Tampaknya Liam Hemsworth merupakan orang yang gemar berolahraga. Beberapa waktu lalu, ia terlihat hiking bersama Miley Cyrus di Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading