Sukses

Entertainment

Foto Ciuman Hot Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea memang sudah cukup lama tamat. Sebelum tamat, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini mencetak rating 21 persen di episode 19 yang jadi episode terakhir.

Bahkan, di wilayah Seoul metropolitan, drama ini tercatat meraih 22 persen. Namun drama SBS ini mendadak jadi bahasan dalam postingan Instiz. Apa penyebabnya?.

Setelah ditelusuri, postingan tersebut ternyata berisi GIF adegan ciuman panas Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Cuplikan yang ditampilkan secara close up itu membuat kita bisa melihat jelas ciuman mereka.

Dalam foto GIF itu terlihat Lee Min Ho mencium Jun Ji Hyun dengan menggunakan lidah. Kontan saja postingan itu dibanjiri komentar bernada heboh. Bahkan netter yang tak menonton dramanya juga ikut heboh.

Adegan ciuman Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. foto: wowkeren.com

Daebak, ini di drama apa?" komen salah seorang netter. "Heol," timpal netter lain. "Ini yang namanya benar-benar ciuman, nggak asal nempel saja," ucap yang lainnya.

Sementara itu, Legend of the Blue Sea menceritakan kisah cinta antara manusia dan putri duyung. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini cukup membanggakan dalam urusan rating lantaran selalu mencetak dua digit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading