Sukses

Entertainment

Jonghyun SHINee Gandeng Taeyeon di Album Baru

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment mengumumkan bahwa Jonghyun SHINee siap mempersembahkan karya terbaru. Adalah berupa sebuah album solo bertajuk Story Op.2o yang dikomposisi sendiri oleh Jonghyun.

Kejutan lain adalah keterlibatan salah satu personel SNSD, Taeyeon. Jonghyun menggaet Taeyeon yang turut ambil bagian dalam menyanyikan sebuah lagu yang bertajuk Lonely.

Seperti judulnya, lagu ini akan berkisah tentang makna dari sebuah kesepian. Namun, hal tersebut dirasakan oleh dua orang yang saling mencintai dan merasa jika mereka sendiri.

"Lagu terbaru akan berkisah tentang dua orang yang mencintai dan merasa kesepian bahkan ketika bersama-sama hingga sampai pada titik dimana mereka merasa akan lebih baik sendiri," jelas SM Entertainment seperti diwartakan Soompi.

Jonghyun SHINee (via Koreaboo)

Hal tersebut juga akan disampaikan dalam sebuah percakapan lirik oleh Taeyeon dan Jonghyun . "Taeyeon dan Jonghyun akan menggambarkan hal tersebut melalui sebuah percakapan lirik," tambah SM Entertainment.

Penasaran bukan seperti apa kolaborasi antara Taeyeon dan Jonghyun SHINee di lagu Lonely? Dan, bagaimana pula album terbaru Jonghyun? Nantikan jawabannya dalam perilisan yang dijadwalkan pada 24 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading