Sukses

Entertainment

PR Gubernur DKI Jakarta Terpilih Versi Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Luna Maya mengungkapkan pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2017-2022 dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketimbang menyoroti pembangunan secara fisik di Jakarta, Luna Maya lebih fokus untuk pembenahan mental warga Jakarta.

"Manusianya (yang dibenahi), manusianya dulu lah harus lebih kayak ber-common sense, lebih punya pemikiran bahwa Jakarta ini milik bersama," ungkap Luna Maya saat ditemui di TPS 54, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Alasannya, kekasih Reino Barrack tersebut menilai jika masyarakat DKI Jakarta saat ini masih kurang peduli untuk menjaga kotanya secara bersama-sama.

"Jadi untuk segala sesuatu juga harus dilakukan bersama-sama, kayak jaga menjaga kebersihan, menjaga perdamaian, menjaga perbedaan gitu-gitu. Hal kayak gitu harus ada dalam bertetangga, bermasyarakat harus harmonis walaupun berbeda," jelasnya.

Luna Maya (Adrian Putra/bintang.com)

Maka dari itu, Luna Maya pun menyayangkan ketika persaingan merebut kursi Jakarta 1 sempat diwarnai isu yang berbau SARA. Menurut Luna, Jakarta merupakan milik seluruh masyarakat yang memiliki latarbelakang yang beragam.

"Ya itu sangat disayangkanlah (ada isu SARA di Pilkada). Kan kita ada segala agama ya, suku, segala jenis warna kulit ada di sini. Kita harus benar-benar sadar tempat ini bukan cuma kita aja," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading